Sabtu, 07 April 2012

Peluang Usaha 2012



Peluang Usaha 2012 nanti di prediksi sangat berbeda dengan tahun ini. Maka itu anda harus bersiap-siap untuk mempersiapkan modal, sumberdaya dan strategi dalam membangun bisnis usaha di tahun 2012 nantinya.
Kira-kira peluang usaha 2012 apa saja yang bisa booming dan masih terus diminati di tahun 2010 nanti. Sebenarnya jenis bisnis usaha yang bergerak dibidang kebutuhan pokok misal energi telekomunikasi dan juga pendidikan serta kesehatan menjadi salah satu bisnis usaha yang tidak ada matinya, namun coba kita lihat peluang bisnis sampingan yang bisa dilakukan ditengah -tengah kesibukan kerja.

1. Pelang Bisnis Sampingan Jual Pulsa Elektrik
Jika bicara mengenai kebutuhan komunikasi abad ini, maka pulsa telepon bisa dibilang menjadi salah satu kebutuhan pokok yang sudah mendarah daging dan selalu dibutuhkan hampir setiap individu yang berbisnis usaha dan selalu berkomunikasi dengan kolega rekan serta keluarga. Hal ini bisa menjadi peluang bisnis sampingan buat anda. Ga perlu punya tempat jika ingin berjualan pulsa, dikantor ditempat sekolah kampus dan dimana saja pulsa elektrik bisa dijual. Tinggal kreatifitas kita saja bagaimana mengemas peluang bisnis sampingan model ini. Silahkan baca artikel mengenai peluang usaha jual pulsa cara beda, mungkin bisa membantu menjadi referensi bisnis jualan pulsa buat anda.

Grosir baju anak branded cukup populer saat ini, namun untuk menjalankan usaha rumahan tersebut dibutuhkan modal yang lumayan besar, karena harga jual yang tinggi, mulai dari Rp 35.000. Sehingga untuk membuka suatu outlet atau butik baju anak, dibutuhkan modal yang tidak sedikit, puluhan bahkan hingga ratusan Juta rupiah.

Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa meciptakan usaha rumahan grosir baju harga pabrik
ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis baju anak / grosir baju. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospek nya

Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli produk anda.
grosir baju lebaran. kalau mau tau lebih lengkap klik DISINI

3. Peluang Bisnis Sampingan Makelar Online
Sering-seringlah memanfaatkan peluang bisnis yang ditawarkan di dunia maya, jual beli property, kendaraan bermotor, mobil dan beberapa barang lainnya bisa menjadi sumber penghasilan anda jika anda bisa memanfaatkan sebagai peluang bisnis sampingan. Sebisa mungkin anda harus mempunyai koneksi internet sendiri, sehingga bisa selalu update online dan mencari barang yang sedang dijual maupun pembeli yang sedang mencari produk. Mainlah ke website jual beli semacam indonetwork, alibaba, toko bagus dan sejenisnya. Disana anda bisa menjadi makelar diantara pembeli dan penjual. Mengasyikan memang memanfaatkan peluang bisnis ini untuk mengisi kegiatan di sela-sela rutinitas kerja anda.

4. Peluang Bisnis Sampingan Toko Online
Usaha bisnis toko online sekarang sudah menjadi salah satu peluang bisnis sampingan yang banyak di jalani oleh banyak orang. Prinsipnya kita mempunyai blog/website dan menjual produk-produk dari produsen yang sudah kita ajak kerjasama, bisa kita naikan harganya ataupun bisa dari prosentasi komisi yan diberikan pihak produsen kepada kita. Carilah ukm disekitar anda atau dimana saja dan ajakah mereka menjadi partner bisnis anda, saya rasa ini bisa menjadi peluang usaha 2012  yang cukup lumayan jika kita bisa fokus menjalankannya.

5. Peluang Bisnis Sampingan Jual Gas Elpiji 3 KG
Nah untuk urusan mengenai bisnis energi/bahan bakar. Bisnis jualan gas elpiji 3 Kg bisa menjadi salah satu peluang bisnis sampingan yang akan terus berlanjut hingga tahun-tahun kedepan. Namun disini anda harus diysyaratkan mempunyai tempat sendiri ataupun tempat yang anda sewa untuk menjual gas elpiji tersebut. Anda bisa menggaji karyawan untuk menunggu dan menjalankan proses jual beli sehari-hari ataupun bis akeluarga anda yang menjalankanya. JIka memang ingins erius menjalankan peluang bisnis sampingan jenis ini sebaiknya minimal 30-50 tabung gas elpiji di tahap awal harus anda siapkan supaya kesanya tidak hanya eceran dikit-dikit, namun terlihat anda seperti distributor lokal disekitar anda.
Sebenarnya masih banyak lagi peluang bisnis sampingan yang bisa dikupas, namun berhubung keterbatasan waktu maka penulis hanya memuat sedikit saja untuk kali ini artikel yang berhubungan dengan peluang usaha 2012  yang bisa dijalankan nantinya. InsyaAllah kedapan akan update yang lebih ciamik laagi. Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar