Minggu, 26 Agustus 2012

USAHA SAMPINGAN HANYA 2 - 3 JAM SEHARI



USAHA SAMPINGAN HANYA 2 - 3 JAM SEHARI
Seperti yang saya usahaKAN dan bisnisKAN saat ini yaitu ; bidang bisnis tiket pesawat online
saya kebetulan tidak memiliki laptop/komputer 2011 yang lalu
saya dulunya mengorbankan waktu hanya 2 - 3 jam = Rp4.500 di warnet untuk mempelajari bisnis tiket pesawat yang kini katanya sedang booming.

lama-lama untuk efektifitas kerja saya punya ide yaitu beriklan, di media koran, offline dan online
akhirnya saya kerja 30 menit.

pekerjaannya yang hanya 30 menit menghasilkan duit apa yaw??? jawabannya oooo tentu banyak sekali.
tapi yang jelas, kepasihan dalam tindakan itu kuncinya. saya kerja di bisnis tiket pesawat online saat ini seperti kilat. masuk email, cek komisi, booking tiket, cak cek cak cek cak cek bereeessss dapat duit

dan saat tanggal 3 agustus 2012 kemaren alhamdulillah saya bisa beli laptop sendiri yang harganya 3.600.000 (new). berkat ikut di bisnis tiket pesawat online.

dulunya saya ndak percaya dengan modal 150.000 bisa jadi jutawan. itu mustahil!!!!
saya penasaran saya coba deh.. karena melihat trafik komisi para member yang begitu sangat  transfaran yang ada di web resminya. ooo ini ternyata sistemnya MLM. pantesan murah sekali. tapi kok ada member yang dapat 3jtan pertiga hari. saya tergiur. saya tekadkan saya akan menjadi seperti dia!!!

akhirnya setelah 6 bulan lebih bersabar dan belajar berbisnis saya akhirnya bisa membuktikan yang mustahil itu. dalam berbisnis saya BERPENDAPAT ilham 50% usaha 50%.. hehehe hasilnya waow...

cita cita saya .. mudah mudahan saya bisa menciptakan lapangan kerja bagi orang lain. mungkin dari hal kecil seperti membuka peluang usaha / bisnis tiket pesawat isi formulir pendaftaran jika ingin bergabung di bisnis tiket pesawat yang gak ada matinya (kecuali semua bandara udara mogok total). anda bisa menghubungi saya, 085729671504. saya akan mengajar anda dan menumbuhkan rasa cinta / suka anda terhadap bisnis







1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya
    sangat setuju dengan perkembangan internet maka meski kita sebagai karyawan bahkan mahasiswa , anak sekolah dan ibu rumah tangga, punya peluang yg sama utk mendapat penghasilan tambahan
    sekedar share bisnis online yg tidak akan scam adalah bisnis yg berijin, ada produknya yg bermanfaat, ada rutinitas belanja , bisnis plan yg jelas dan support team yg maksimal
    untuk pemula lebih baik memulai dr bisnis afiliasi atau network bisnis
    http://blog-vemma-indonesia.blogspot.com/

    BalasHapus